Video Demo Samsung Galaxy R

Video Demo Samsung Galaxy R
Video Demo Samsung Galaxy R - Sementara kita masih menunggu Samsung Galaxy S II diluncurkan, Samsung sudah bersiap untuk kembali menghadirkan varian Galaxy terbaru di region lainnya. Samsung Galaxy R atau disebut juga Galaxy Z telah menampakkan diri melalui video demo. Video ini menunjukkan fitur-fitur ponsel yang tampaknya serupa dengan Galaxy S II dengan beberapa perbedaan.

Galaxy R kabarnya merupakan versi murah dari Galaxy S II, berjalan dengan Android 2.3 Gingerbread, memiliki layar yang lebih kecil 4,2 inci Super LCD screen (bukan Super AMOLED Plus), 1 GHz dual-core Tegra 2 processor, 5 megapixel camera dan support 720p HD video recording, Social/Readers/Music/Game Hub support, WiFi, GPS, FM Radio, 8GB internal memory dan microSD slot sampai 32GB. Ini terlihat seperti ponsel Android yang cukup baik tanpa embel-embel tambahan Galaxy S II.

Ponsel ini akan segera diumumkan dan akan dipasarkan ke Eropa, Asia Tenggara, Timur Tengah dan China. Anda bisa menyimak dulu video demonya sebelum resmi diluncurkan nanti.