Mengabungkan memori internal dan external dengan UNGAZE

sekarang ada satu lagi trik untuk samsung galaxy mini yang bernama ungaze,sebetulnya apa sih gunanya ungaze? Ungaze itu gunanya untuk menyatukan mememori internal dengan partisi ke 2 di sdcard si galaxy mini,jadi nanti internal si mini akan bertambah sesuai dengan besarnya partisian ke 2 di sdcard kita,partisian yg saya pakai adalah ext2. utk mengetahui lebih jauh apa itu ungaze,silahkan baca2 disini : Ungaze

Cara penggunaanya :
  1. download bahanya disini ya : Ungaze Data2sd v4b5.zip dan Ungaze Data2sd v1 2.zip
  2. disarankan untuk install ulang custom rom yang temen2 gunakan,misalnya cyanogenmod,wipe data n cache lalu install ulang melalu recovery.
  3. jika temen2 masih menggunakan a2sdGUI,silahkan remove dlu,ikuti langkah ini : masuk terminal emulator,lalu ketik = a2sd nocache (nanti akan restart), lalu masuk lg ke terminal emulator,ketik = a2sd nodata,nah setelah itu a2sdGUI akan terhapus. cara ini tidak bisa di gunakan di minimod.
  4. pindahkan file downloadan di atas ke sdcard si mini,lalu masuk ke recovery mode > mount and storage > mount data lalu mount system lalu mount sd-ext. install zip from sdcard > choose zip from sd > pertama install yg Ungaze Data2sd v4b5.zip lalu install Ungaze Data2sd v1 2.zip, reboot system now.
  5. Coba lihat di samsung galaxy mini temen2 apa sudah berhasil di satukan? jika mem internal bertambah berarti samsung galaxy mini temen-temen sudah berhasil di ungaze atau coba buka file manager,lalu lihat folder d2sd yg isinya error,jika ada berarti mini kk berhasil di ungaze. jika belum coba ulangi langkah di atas atau lihat di sumbernya : XDA ungaze.
Catatan :
-sebelum menggunakan ungaze ini,pastikan tidak ada aplikasi semacam link2sd,a2sdGUI,extremeapp2sd,atau yg lainya karena di takutkan nanti akan gagal install ungazenya

- cara ini sudah ditest  cyanogenmodKANG, jika temen-temen menggunakan rom lain boleh dicoba cara ini. utk froyo dan gingerbread bawaan boleh dicoba juga.

berikut sebuah Mengabungkan memori internal dan external dengan UNGAZE.