Aplikasi Android Terbaik Gratis dan Terpopuler 2013

Aplikasi Android Terbaik

Aplikasi Android Terbaik - Saat ini aplikasi android terbaik gratis dan bagus semakin berkembang dengan pesat karena memang popularitas gadget android semakin meningkat mengalahkan platform Blackberry maupun Windows. Android sudah lama terkenal memilik ratusan ribu aplikasi dan software yang gratis maupun berbayar yang dengan mudah di download di google play store.
Aplikasi Android Terbaik Gratis dan Terpopuler
Berikut daftar aplikasi android gratis terbaik terbaru :
Daftar aplikasi android yang sayaposting ini merupakan aplikasi terbaik tahun ini dan selalu menjadi aplikasi gratis android terpopuler dan tentunya paling sering di download (most downloaded).
10 Aplikasi Android Gratis Terbaik dan Terpopuler :
WhatsApp Messenger
Aplikasi Android Terbaik. Aplikasi ini tersedia tidak hanya untuk Android tetapi untuk smartphone lainnya. WhatsApp menggunakan jaringan 3G atau WiFi untuk mengirim pesan teks, gambar, suara dan pesan video dengan teman dan keluarga aplikasi ini gratis untuk setahun pertama.
Skype
Aplikasi Android Terbaik. Aplikasi untuk panggilan dan video gratis ini dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan teman-teman dan keluarga ke orang lain melalui Skype. Aplikasi ini bisa dilakukan dengan pengguna lain lewat Android, iPhone, Mac atau PC, serta IM ke teman dan keluarga, dimana pun berada.
Facebook
Aplikasi Android Terbaik. Merupakan salah satu jejaring sosial terbesar dan terbaik di dunia. kepopulerannya sudah tidak diragukan lagi. di android aplikasi ini selalu menjadi top download. hal wajar dikarenakan aplikasi facebook messenger memudahkan kita dalam chat obrolan dengan sesama pengguna facebook.
Temple Run 2
Aplikasi Android Terbaik. Aplikasi buatan Imangi Studios mencuri perhatian penggila game petualangan di seluruh dunia. Dengan tantangan yang bermacam-macam dan sangat menantang seperti melompat, berputar dan meluncur.
KakaoTalk
Aplikasi Android Terbaik . Adalah sebuah aplikasi messenger lintas platform yang tersedia bagi pengguna smartphone. KakaoTalk memungkinkan penggunanya untuk mengirim pesan tanpa membayar karena ia menggunakan jaringan internet untuk mengirimkan pesan tersebut. KakaoTalk juga dilengkapi dengan fitur file sharing, group chat, dan fitur - fitur lainnya.
WeChat
Aplikasi Android Terbaik . Adalah layanan komunikasi pesan suara dan teks ponsel yang dikembangkan oleh Tencent di Cina. Aplikasi ini dapat digunakan pada beberapa OS, seperti Android, iPhone, BlackBerry, Windows Phone, dan platform Symbian. Bahasa yang didukung termasuk Bahasa Inggris, Cina tradisional/disederhanakan, Indonesia, Spanyol, Portugis, Thailand, Vietnam, dan Rusia. WeChat didukung pada Wi-Fi, 3G, dan data 4G jaringan.
LINE
Aplikasi Android Terbaik dan Terpopuler. Adalah sebuah aplikasi pengirim pesan instan gratis yang dapat digunakan pada berbagai platform seperti smartphone, tablet, dan komputer. LINE difungsikan dengan menggunakan jaringan internet sehingga pengguna LINE dapat melakukan aktivitas seperti mengirim pesan teks, mengirim gambar, video, pesan suara, dan lain lain. LINE diklaim sebagai aplikasi pengirim pesan instan terlaris di 42 negara.
Nova Launcher
Aplikasi Android Terbaik dan Terpopuler. Aplikasi launcher besutan Android besutan TeslaCoil Software yang memungkinkan pengguna mengatur tampilan Android menjadi lebih keren. Dalam aplikasi Nova Launcher terdapat berbagai fitur menarik yang dapat mempercantik tampilan Android. Beberapa fitur yang terdapat dalam aplikasi ini antara lain Icon Themes, Scroll Effects, Infinite Scroll, Folder Icons dan yang lainnya. Salah satu fitur yang menarik adalah fitur Backup/Restore yang memungkinkan pengguna untuk melanjutkan aplikasi yang telah ditutup.
MX Player
Aplikasi Android Terbaik dan Terpopuler. Aplikasi ini telah dinilai sebagai video player terbaik di Android. beberapa alasan yang membuatnya jadi yang terbaik adalah , MX Palyer mendukung Multi-core encoding sehingga baterai Android Anda akan lebih hemat pada gadget dengan prosesor dual core. MX Player juga menawarkan fitur-fitur diluar kebiasaan seperti: pinch-to-zoom ditengah-tengah pemutaran video. Ditambah lagi dengan subtitle scroll. Yang terpenting, aplikasi ini tersedia gratis di Google Play.
Best Apps Market
Aplikasi Android Terbaik dan Terpopuler. Adalah aplikasi yang berguna untuk mencari aplikasi-aplikasi terbaik yang tersedia di Google Play Store. INterfacenya sangat baik dan aksesnya pun cepat. Dengan fasilitas filter, pengguna aplikasi android ini dapat mencari kebutuhan spesifiknya.
Nah , posting diatas daftar aplikasi android gratis terbaik dan paling populer. Semoga daftar aplikasi android diatas bisa menjadi referensi untuk gadget android kesayangan anda. Sekian tentang artikel aplikasi android terbaik semoga bermanfaat.

Aplikasi Android Terbaik